Tuesday 12 February 2019

Jadi Cendekia Cara Gampang Mengunci / Memberi Password Ms Word Dan Excel Tanpa Aplikasi Lain


Cara simpel dan simple kunci Microsoft Office Word dan Excel Dengan Pasword. Dalam setiap perangkat komputer atau laptop pastinya sudah terdapat program/software yang satu ini yaitu microsoft sebab aplikasi ini sangat diharapkan untuk setiap pembuatan hampir semua jenis dokumen, hanya yang banyak dipakai semua kalangan ialah misrosoft word dan excel, untuk microsoft power point mungkin hanya kalangan tertentu saja menyerupai para pembicara workshof, seminat, pelatihan, rapat instansi/lembaga untuk menciptakan presentasi.

Untuk itu terkadang kita memiliki dokumen diam-diam yang dihentikan dibuka semua orang terutama dokumen instansi/lembaga dan lain-lain, hasilnya kita harus sanggup melindungi file dari dokumen tersebut dengan menunjukkan pasword dengan cara yang snagat simpel dan simpel tanpa sumbangan aplikasi pihak ketiga.

Oke pribadi saja bagi yang belum tahu Cara Praktis Mengunci / Memberi password MS Word dan Excel Tanpa sumbangan Aplikasi Lain berikut ini:

Pertama, sudah niscaya anda harus membuka file yang akan diberi password tersebut terlebih dahulu.
Kedua, silahkan klik buttom icon microsoft di pojok kiri atas menyerupai gambar berikut;


Ketiga, sorot Prepare kemudian Encrypt Document dan akan muncul tampilan menyerupai berikut ini;


Keempat, kemudian silahkan anda tulis password yang simpel diingat.
Kelima, klik OK dan selesai. Gampang kan???

Begitulah dongeng simpel dan simpel ihwal Cara Praktis Mengunci / Memberi password MS Word dan Excel Tanpa sumbangan Aplikasi Lain. Semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment