Tuesday 12 February 2019

Jadi Bakir Cara Gampang Dan Mudah Menghemat Kuota Internet Xiaomi Redmi Note 4


Cara gampang mengemat kuota internet Xiaomi Redmi Note 4. Demam smartphone sudah semakin menjadi-jadi alasannya yaitu banyak sekali kebutuhan untuk dapat mengakses internet kapan saja dan dimana saja dengan sangat gampang dengan banyak sekali aplikasi yang dapat kita download di playstore. Yang penting kita punya smartphone dan kuota internet untuk berselancar di dunia maya menyerupai media-media sosial, search google, dan lainnya.

Kembali ke judul diatas...
Meski tips ini untuk Xiaomi Redmi Note 4, mungkin dapat juga di praktekkan di hp xiaomi yang lain menyerupai Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note (3G), Mi4i, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi Note 3 pro, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Mi5, dan lain-lain.

Terkadang kita merasa kuota internet cepat habis tanpa kita sadari. Kenapa ya? Smartphone tak menyerupai hp yang lain yang hanya dapat nelpon sms saja, Smartphone lebih dari itu alasannya yaitu dapat mengakses internet bahkan secara otomatis lebih banyak didominasi aplikasi di Smartphone dapat online sendiri. Sehingga pantas jikalau kita merasa kuota internet boros meski jarang digunakan.

Karena itulah disini saya ingin menyebarkan tips yang sangat gampang biar kuota internet tidak boros untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Berikut ulasannya:

Pertama, silahkan buka hidangan Keamanan / Security menyerupai gambar berikut;


Kedua, sesudah masuk, akan muncul tampilan menyerupai ini, klik yang saya tandai;



Ketiga, kemudian klik "Batasi pengggunaan data" menyerupai tampilan berikut ini;


disini kita dapat lihat aplikasi apa saya yang dapat online otomatis pada aplikasi terinstal, jikalau anda tidak ingin aplikasi tersebut online / update otomatis silahkan anda hilangkan tanda centang (hijau) sampai berkembang menjadi tanda silang (merah) menyerupai gambar berikut ini;



begitu juga pada bab aplikasi sistem menyerupai gambar berikut ini;


Terakhir, ini juga sangat penting!!!
Waktu pertama kali kita menghidupkan hp xiaomi (jika beli yang baru), tentu kita disuruh untuk menciptakan Akun Mi. Setelah selesai registrasi, silahkan masuk ke hidangan setting/pengaturan, gulir kebawah dan temukan "Akun Mi" kemudian anda keluar (log out) dari akun tersebut.

Kenapa begitu? alasannya yaitu akun Mi akan selalu sinkron otomatis semua isi smartphone anda, menyerupai kontak, pesan, galery, berkas dokumen, kalendar, dan lai-lain.

Bagaimana gampang kan? selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment