Thursday 12 September 2019

Jadi Arif Kumpulan File Lengkap Pengukuhan Sd Mi Terbaru


Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI. File Akreditasi ini sudah lengkap sesuai yang diharapkan menjelang pelaksanaan akreditasi. mencakup 8 standar [standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan (PTK), standar sarana pra sarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan, dan standar penilaian.

Selain itu, juga lengkap dengan dokumen pendukung lainnya. Meliputi; format perangkat berguru (prota promes, rpp, silabus), rencana kerja madrasah, kegiatan kerja, struktur kurikulum, beban mengajar, manajemen bimbingan konseling, kegiatan pelajaran, organisasi kelas, jurnal harian kelas, catatan harian kelas, laporan berguru diluar kelas, format kkm dan kbm, administrasi sekolah dan kepegawaian, dan masih banyak lagi.

Nah jikalau sekolah anda akan melakukan akreditasi, sebaiknya dipersiapkan dari sekarang. biar nantinya tidak terburu-buru. Silahkan download pada link dibawah ini:

  1. Standar Isi : cek disini
  2. Standar Proses : cek disini
  3. Standar Kompetensi Lulusan : cek disini
  4. Standar PTK : Unduh
  5. Standar Sarana/Prasarana : cek disini
  6. Standar Pengelolaan : cek disini
  7. Standar Pembiayaan : cek disini
  8. Standar Penilaian : cek disini
  9. Dokumen Pendukung : cek disini

Demikian saja dari perihal Kumpulan File Lengkap Akreditasi SD MI. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment