Sunday 24 February 2019

Jadi Cendekia Petunjuk Teknis Pengakuan Sd Mi Revisi 2017 Terbaru


Petunjuk Teknis (Juknis) Pengisian Instrumen Akreditasi SD MI revisi 2017 ini berisi penjelasan dan rincian gosip perihal butir pernyataan dan opsi balasan yang dimaksud pada butir yang bersangkutan serta bukti-bukti yang diperlukan. Seperti Bukti fisik, dokumen, atau fakta yang diharapkan harus diperlihatkan oleh pihak sekolah / madrasah dan harus diperoleh tim asesor pada dikala dilakukan visitasi untuk menjawab setiap butir pernyataan pada Instrumen Akreditasi. Setiap balasan pada butir pernyataan instrumen harus dibuktikan dengan bukti fisik, dokumen, atau fakta menyerupai dijelaskan pada Juknis Pengisian Instrumen Akreditasi ini.

Bukti fisik, dokumen maupun fakta yang sama sanggup dipergunakan untuk menerangkan atau mendukung balasan dari butir-butir pernyataan lain yang berkaitan. Pengisian Instrumen Akreditasi merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari kepala sekolah / madrasah.

dokumen terkait:
Instrumen akreditas sd mi terbaru
Panduan pengukuhan sd mi terbaru

Apabila perlu sekolah / madrasah membentuk tim yang terdiri dari pihak-pihak relevan, supaya sanggup mengisi seluruh butir pernyataan dalam Instrumen Akreditasi dengan akurat, tepat, dan objektif. Sebelum mengisi Instrumen Akreditasi, kepala sekolah / madrasah dan tim yang terlibat dalam pengisian (jika ada) hendaknya mempelajari secara seksama setiap butir pernyataan pada masing-masing komponen.

Apabila perlu kepala sekolah / madrasah dan tim (jika ada) sanggup berkonsultasi dengan Badan Akreditasi Provinsi Sekolah / Madrasah (BAP-S/M) atau Unit Pelaksana Akreditasi Sekolah / Madrasah (UPA-S/M) Kabupaten / Kota untuk memperoleh gosip dan penjelasan lebih lengkap
terhadap setiap butir pernyataan pada Instrumen Akreditasi SD MI revisi 2017 terbaru.

Demikian artikel mengembangkan petunjuk teknis Akreditasi SD MI Revisi 2017 Terbaru ini semoga sanggup bermanfaat. Selanjutnya silahkan unduh pada link dibawah ini:

Petunjuk Teknis Akreditasi SD MI Revisi 2017 Terbaru

Demikian dari kami, semoga sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment