Sunday 24 February 2019

Jadi Cendekia Update Aplikasi Tabungan Siswa V.2.00 Format Excel Terbaru Tanpa Proteksi


Lagi-lagi saya mengupdate buku tabungan siswa yang kemudian dengan pengaturan sheet dan warna lebih meriah, minimalis dan elegan supaya lebih nyaman menggunakannya. Kita tahu bahwa dikala ini banyak pihak sekolah/madrasah mempunyai kegiatan supaya siswanya berguru menabung semenjak dini supaya nanti dikala sampaumur mereka tahu bagaimana cara mengatur keuangan semoga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Itulah sekedar pembuka dari saya.

Kembali ke judul diatas bahwa saya ingin sekali membantu memudahkan anda selaku pemegang rekapitulasi tabungan siswa supaya anda tidak perlu repot menjumlah sana-sini, anda tinggal entri nominal tabungan per siswa jumlah pribadi tertera.

Aplikasi ini sangat sederhana sekali alasannya masih tetap memakai format microsoft excel, jadi sangat gampang tanpa harus install menyerupai aplikasi lainnya. Dan perlu anda tahu bahwa aplikasi tabungan siswa ini sangat cocok untuk dipakai di semua kalangan, tidak hanya tertentu pada sekolah saja, menyerupai RA / Taman Kanak-kanak / PAUD / SD / MI / Sekolah Menengah Pertama / MTs / MA / Sekolah Menengan Atas dan lainnya. Bisa juga untuk organisasi / instansi lainnya.

Sebelum anda menggunakannya, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut :

  1. Anda harus menciptakan duplikat sebagai arsip untuk berjaga-jaga alasannya aplikasi tabungan siswa ini tidak diprotek/dikunci supaya anda dapat bebas berkreasi untuk merubah/mengedit warna dan background supaya tidak bosan dengan satu warna.
  2. Hati-hati dikala meng-entri data, kalau ketemu rumus biarkan saja (jangan di edit rumusnya) supaya tidak error.
  3. Silahkan edit nama sekolah dan tahun pelajaran pada sheet identitas saja, yang lain akan terisi otomatis.
Sebagai demo, silahkan lihat preview di bawah ini: (gambar diatas: tampilan depan)

Form isi data siswa / penabung


Form setoran per bulan


Form saldo per bulan


Form saldo selesai (keseluruhan)


Aplikasi ini saya buat premuim dengan harga yang sangat terjangkau hanya dengan Rp.150.000 anda dapat mempunyai aplikasi buku tabungan siswa ini. Anda tidak perlu khawatir alasannya saya tidak ada niat lain kecuali sekedar ingin membantu anda, jadi begitu anda melaksanakan pembayaran maka saya akan kirim file aplikasinya.

Bagi yang "benar-benar berminat", silahkan hubungi saya melalui contact form ini. dan pembayaran dapat melalui rekening Bank BRI.

Note:
Aplikasi ini saya buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment