Tuesday 12 February 2019

Jadi Arif Cara Gampang Setting Aplikasi Bawaan Sistem Hp Xiaomi Redmi Note 4


iPhone dari china, ibarat itulah julukan yang pernah aku baca untuk hp xiaomi. Smartphone yang satu ini mulai memikat calon pengguna ibarat saya, dengan mengusung spesifikasi yang tinggi tapi harga sangat terjangkau. Karena bagi aku xiaomi termasuk hp yang gres aku kenal, jadinya pertama kali aku sedikit kebingungan ketika tidak ada kontak sim yang tampil alias kosong, aku bertanya-tanya "apa kartu aku sudah rusak atau apa?". Yah namanya pengguna hp gres yang belum kenal. Setelah ngoprek sana sini, karenanya ketemu juga buntutnya.

Biasanya setting/pengaturan smartphone yang lain ngumpul di sajian masing-masing, ibarat kalau kita masuk sajian kontak maka pengaturan kontak ada disitu juga, begitu juga untuk aplikasi bawaan sistem lainnya. Namun berbeda di smartphone Xiaomi, bahwa semua pengaturan/setting aplikasi bawaan sistem berada pada sajian pengaturan. Makara kalau kita membuka aplikasi, contohnya kontak maka disitu hanya dapat menampilkan nomor kontak saja tanpa ada pengaturan khusus kontak dan lain-lain.

Nah, kalau anda mengalami hal yang sama dengan saya, maka inilah yang akan aku bagikan kepada anda pengguna xiaomi redmi note 4 bagaimana cara setting aplikasi bawaan sistem. Dan aku yakin untuk tipe xiaomi yang lain pun sama, seperti Xiaomi Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note (3G), Mi4i, Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Redmi Note 3 pro, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Redmi Mi5, dan lain-lain.

baca: Cara menghemat kuota xiaomi note 4

Pertama, coba anda masuk ke pengaturan/setting, lalu gulir sedikit kebawah dan anda akan menemukan ibarat tampilan gambar berikut;


Kedua. kalau sudah ketemu dengan setelan aplikasi, silahkan masuk ke aplikasi sistem dan anda menemukan penampakan ibarat gambar berikut;


Sudah terang kan? dari gambar diatas, ada beberapa nama aplikasi bawaan sistem dan disitulah anda dapat mengatur semua yang anda inginkan. Misalnya kontak, anda dapat menyalin, menghapus, memindahkan, dan kontak apa saja yang ingin ditampilkan ibarat kontak sim whatsapp google dan lainnya.

Masih kurang jelas? eksklusif praktekkan bisar eksklusif bisa. oke!!!???

No comments:

Post a Comment