Saturday 10 August 2019

Jadi Akil Teladan Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport


Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport. Format ini biasanya dipakai sebagai catatan rekapitulasi dikala memperlihatkan buku raport kepada siswa, mempunyai kegunaan untuk mengantisipasi bila nantinya ada siswa yang merasa belum mendapatkan raport hasil nilai ujian semester, baik raport kurikulum 2013 ataupun KTSP.

Kenapa sanggup menyerupai itu?
Seperti problem yang pernah terjadi di sekolah / madrasah kawasan aku bekerja sebagai admin. Waktu itu sudah dirasa lengkap, Kepala Madrasah menetapkan hari dan tanggal penyerahan raport siswa. Setelah semuanya beres, keesokan harinya ada wali murid tiba ke sekolah menanyakan raport anaknya, padahal sudah diberikan.

Singkatnya, sehabis kami selidiki ternyata raportnya ketinggalan dirumah temannya sebab pulang sekolah tidak pribadi pulang alias asyik bermain. Yah begitulah cerpen dari saya!

Jadi, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang sama, sebaiknya anda menciptakan daftar akseptor raport siswa, kadang ada siswa yang memang benar-benar belum mendapatkan raport sebab sakit, keperluan keluarga, atau lainnnya.

Supaya anda tidak repot menciptakan draf tersebut, sekarang bagikan Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport yang sanggup anda edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Oke pribadi saja unduh pada link dibawah ini:

Contoh Format Buku Rekap Penyerahan Buku Nilai Raport

No comments:

Post a Comment