Saturday 10 August 2019

Jadi Berilmu 5 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Ponsel Android


5 Aplikasi Launcher Terbaik Untuk Ponsel Android. Memiliki ponsel Android sanggup menjadi hal yang menyenangkan bagi pengguna yang doyan mengutak-atik ponselnya. Sebab, sistem operasi Android mempunyai fitur di mana pengguna memperoleh kebebasan untuk sanggup mengubah tampilan semoga ibarat yang diinginkan. Namun, untuk bisa mengubah tampilan tersebut, kau harus mendownload aplikasi launcher terlebih dahulu.

Dengan aplikasi launcher, kau sanggup mengubah dan mengatur seluruh tampilan perangkat Android sesuai dengan selera. Bahkan, kau juga bisa mengatur tata letak setiap aplikasi dan menambah widget untuk memudahkan kau dikala memakai ponsel.

Jika kau ingin mengubah tampilan Android dengan memakai launcher, maka kau bisa mendownload 5 aplikasi launcher terbaik berikut ini:

1. Everything Me


Aplikasi Everything Me akan menyusun seluruh aplikasi ke dalam folder secara teratur, serta menambah folder 'Quick Contact Panel' untuk memudahkan kau dikala ingin menelpon. Aplikasi ini juga akan menyuguhkan notifikasi di layar home dengan tampilan yang unik.

2. Buzz Launcher


Butuh tampilan gres setiap hari? Coba download aplikasi Buzz Launcher. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 800.000 themes yang sanggup dipilih dikala kau telah merasa bosan dengan tampilan ponselmu. Tidak hanya itu, kau juga sanggup mengubah tampilan kalendar, jam, dan fitur lainnya dengan sangat mudah.

3. Nova Launcher


Nova Launcher juga mempunyai ragam fitur ibarat aplikasi launcher lainnya. Yang menarik adalah, Nova Launcher tidak hanya menunjukkan aneka macam tema, namun aplikasi ini juga sanggup meningkatkan kinerja ponselmu. Dengan memakai aplikasi Nova Launcher, maka kau akan mencicipi perubahan dalam hal kecepatan dikala melaksanakan scroll maupun dikala membuka aplikasi.

4. Hola Launcher


Aplikasi ini mempunyai ukuran file paling ringan, sekitar 3 MB saja, sehingga tidak akan memakan memori dan sanggup bekerja secara lebih cepat. Oleh lantaran itu, Hola Launcher sangat sesuai kalau dipakai pada ponsel Android tipe lama. Walaupun ringan, namun Hola Launcher tetap bisa menyajikan ragam fitur yang sanggup memanjakan pengguna.

5. Next Launcher 3D Shell Elite


Jika kau menginginkan tampilan yang lebih menarik, maka cobalah aplikasi Next Launcher 3D Shell Elite. Sesuai namanya, aplikasi ini akan menyuguhkan tampilan 3D di layar ponselmu. Dengan animasi yang menarik, maka ponsel Android kau akan terasa lebih segar dari sebelumnya.

Nah, itu tadi 5 aplikasi launcher yang sanggup kau download melalui Google Play Store. Dengan menentukan launcher yang tepat, maka ponsel Android milikmu akan selalu tampak ibarat baru.

No comments:

Post a Comment