Saturday 10 August 2019

Jadi Akil Referensi Ki Kd Ski Kelas X-10 Ma Kurikulum 2013


Contoh KI KD SKI Kelas X-10 MA Kurikulum 2013, pola komepetensi inti dan kompetensi dasar mata pelajaran SKI untuk kelas X - 10 Madrasah Aliyah (MA). Kompetensi inti dirancang seiring dengan meningkatnya usia akseptor didik pada kelas tertentu. Melalui kompetensi inti, integrasi vertikal banyak sekali kompetensi dasar pada kelas yang berbeda sanggup dijaga.

Uraian wacana Kompetensi Inti untuk Madrasah Aliyah Al-Azhar kelas X sanggup dijabarkan sebagaimana rumusan kompetensi inti dengan notasi sebagai berikut:

  1. Kompetensi Inti-1 (KI-1) untuk kompetensi inti sikap spiritual; Menghayati dan mengamalkan pedoman agama yang dianutnya.
  2. Kompetensi Inti-2 (KI-2) untuk kompetensi inti sikap sosial; Menghayati dan mengamalkan sikap jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai serpihan dari solusi atas banyak sekali permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
  3. Kompetensi Inti-3 (KI-3) untuk kompetensi inti pengetahuan; Memahami,menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural menurut rasa ingintahunya wacana ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan procedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan talenta dan minatnya untuk memecahkan masalah.
  4. Kompetensi Inti-4 (KI-4) untuk kompetensi inti keterampilan; Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah ajaib terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan bisa memakai metoda sesuai kaidah keilmuan.

Itu saja dari wacana Download Contoh KI KD SKI Kelas X-10 MA Kurikulum 2013. Selanjutnya silahkan anda unduh pada lini dibawah ini:

Contoh KI KD SKI Kelas X-10 MA Kurikulum 2013

Semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment